Senin, 05 September 2011

PRIA SANGAT SUKA WANITA MEMAKAI JILBAB


Wahai para wanita, apakah kalian tahu kenapa banyak juga pria yang suka wanita itu memakai jilbab dan bahkan menganjurkannya wanita untuk selalu memakai jilbab ?.

Jawabannya sederhana saja, karena mata pria itu s...usah diajak kompromi. Bisa dibayangkan bagaimana pria harus mengontrol matanya, mulai dari keluar pintu rumah sampai kembali masuk rumah lagi.

Wahai para wanita, apakah kalian juga tahu ?. Hampir di semua tempat, apakah itu di Mal, atau di kampus, atau di tempat kerja, atau tempat-tempat lain, para pria dalam seharian kemana arah mata memandang selalu saja membuat mata pria terbelalak. Melihat kedepan ada perempuan berlenggok dengan seutas “Tank Top”, menoleh ke kiri ada pemandangan “Pinggul/udel terbuka”, mencoba untuk menghindar kekanan ada sajian “Celana ketat plus You Can See” , ingin balik ke belakang langsung dihadang oleh “Dada indah/montok menantang!”. . Kalau dilihat bisa menimbulkan dosa, tetapi kalau tidak dilihat ada di depan mata.

Astaghfirullahal ‘azim…, kemana lagi mata ini harus memandang?. Paling-paling hanya dua arah yang bisa membuat si pria tenang dan aman, yaitu mendongak ke atas langit atau menunduk ke tanah. Kalau berbicara nafsu, jelas sekali semua pria suka, bahkan model seperti itu masih kurang merangsang. Akan tetapi tidak semua pria yang suka hidup ini dibaluti oleh nafsu, para pria juga butuh hidup dengan pemandangan yang membuat dirinya tenang, aman dan terhindar dari dosa.

Para pria tidak ingin melihat wanita sebagai objek pemuas mata, namun para pria ingin para wanita bisa menjadi sosok yang anggun mempesona, kalau dipandang bikin sejuk di mata. Seandainya para wanita itu mengerti apa yang sedang dipikirkan oleh para pria ketika melihat mereka berpakaian seksi, pasti mereka tidak mau tampil seperti itu lagi. Kecuali bagi mereka yang memang punya niat untuk menarik para pria agar bisa menikmati “aset berharga” yang mereka punya. Kalau ada wanita yang dibilang seksi oleh pria, janganlah berbangga dulu, karena istilah seksi berdasar kata dasarnya adalah mempunyai arti penuh daya tarik seks.

Sebagai seorang wanita yang punya fitrah dihormati dan dihargai seharusnya anda malu, karena penampilan seksi itu sudah membuat mata pria menelanjangi anda. Pria itu telah membayangkan anda adalah objek syahwat dalam alam pikirannya dan berharap anda bisa melakukan lebih seksi lagi. Apabila anda melakukan lebih seksi lagi, maka anda dianggap wanita murahan atau gampangan.

Begitulah pemandangan yang selalu dilihat oleh mata para pria dalam kesehariannya, apabila dia berada di luar rumah. Ingin protes, tapi mau protes ke mana? Apakah dinikmati saja ?. Tapi mata ini sungguh takut dengan Zat yang memberi mata ini dan bagaimana nanti untuk mempertanggungjawabkannya?.

Allah SWT telah berfirman : “ Katakanlah kepada laki-laki yang beriman, hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya, yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat. Katakanlah kepada wanita beriman, hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya.” (QS. An-Nuur : 30-31).

Wahai saudaraku para wanita, apabila kalian seorang wanita muslimah “ Berjilbablah “, karena selain itu memang diperintah agama, tapi juga dengan kalian berjilbab akan menjadikan diri kalian sosok yang anggun, cantik serta mempesona. Janganlah ragu untuk memakai jilbab, dengan alasan belum siap, atau sholat saya belum full, takut ribet, takut tidak bebas, dan berbagai takut2 lainnya.

Yakinlah, pelan-pelan kalian akan terbiasa dan dapat berubah serta menjalankan agama dengan baik. Insya Allah NB......."silahkan menandai / TAG foto sendiri......" saling bantu-membantu teman2 yg lain ..buat taq foto ya" ( klo ada tulisan gagal, berarti quota penuh,,coba pindah ke foto berikutnya,,).... di persilahkan menandai teman2 andA........ " silahkan di share/ di BAGIKAN .."........... atau add fb sang_nashah@yahoo.com..http://www.facebook.com/profile.php?id=100002792491131
oleh mumtaza karisma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar