Selasa, 01 November 2011

Cara Cepat Merekrut Agen

Tentunya setiap Leader marketing  ingin mempunyai teman kerja, yang dikenal dengan Agen atau Sales. Dengan adanya Agen, maka dia akan bisa mengembangkan jaringan. Semakin berkembang jaringannya, maka dia akan semakin untung.

Namun, faktanya, tidak sedikit Leader yang tidak bisa punya Agen. Mengapa demikian? Salah satu penyebab utamanya karena mereka tidak memiliki ilmu merekrut Agen serta tidak mempraktekkan ilmu tersebut.

Saya ingin berbagi dengan temen2 bagaimana sich trik merekrut Agen agar mereka tertarik dan mau bergabung?. Ada beberapa langkah yang mesti Anda perhatikan dan sebaiknya sebisa mungkin untuk dipraktekkan. OK!

Langkah-langkah merekrut Agen :

1. Tulislah daftar nama teman Anda dalam selembar HVS, buatlah rencana untuk bisa menemui mereka satu persatu atau bisa berkelompok.

2. Sebelum bertemu, baiknya janjian dulu, katakan pada temen Anda, "ada hal yang penting yang ingin disampaikan" atau "ada peluang usaha nih.", dan sebagainya.

3. Saat berjumpa obrolkanlah seputar kehidupan dia dulu, biarkan dia yang banyak bicara, setelah beberapa saat, mulailah Anda membuka presentasi dengan mengatakan bahwa Anda lagi mengikuti bisnis yang menjanjikan kesuksesan. dan motivasiku karena aku punya impian untuk bisa membahagiakan orang tua, diri sendiri, keluarga, dan masyarakat. timbulkan empati. Kemudian Anda gali impian mereka, dengan menanyakan impian mereka, terus digali hingga terungkap.

4. Setelah impian mereka tergali, mulailah Anda memperkenalkan bisnis Anda secara singkat dan jelas. Keluarkan marketing-kits dan jelaskan isinya.

5. Berikan kesempatan untuk bertanya, agar mereka lebih mengerti.

6. Akhiri pembicaraan Anda dengan kalimat motivasi, seperti "Kita harus sukses, agar bisa banyak membantu orang" atau "silahkan pertimbangkan dengan baik, tapi ini peluang emas, sayang kalo tidak diambil" "saya siap membantu Anda sampai sukses".

7. Pinjamkan marketing kit agar prospek bisa mempelajarinya.

8. Lakukan follow up (tindak lanjut) dengan sedikit menjelaskan yang kemarin dan bertanya pada dia, gimana keputusannya?,,, jika jawabannya tidak, maka Anda ga boleh memaksanya. Jika katakan ia, maka segera daftarkan dan beri arahan serta motivasi, agar jaringan Anda bisa besar.


Tunggu apalagi, bergabunglah dengan kami sebagai profesional Agent,kirimkan cv anda ke: itraffic.dod@gmail.com atau klik pendaftaran disini!
 
Seminar Sukses Syariah (FREE)
Untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya
Waktu : Setiap Sabtu jam 08.30
Bagi yang berminat hadir,  silakan hubung kami

Mengapa harus bergabung sebagai profesional agent?Klik disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar