Selasa, 01 November 2011

Cara Mewujudkan Impian


Cara mewujudkan Impian
Impian adalah segala sesuatu yang ingin kita capai. Dalam mempertahankan dan proses mewujudkannya membutuhkan langkah atau cara sebagai berikut:

1. Tulislah Impian Anda

Jika Anda mempunyai impian maka hendaklah Anda menulisnya secara detail. Impian yang tidak ditulis adalah sebuah khayalan, dan khayalan jarang sekali bisa terwujud. Misalnya Anda ingin bercita-cita ingin jadi pengusaha, maka tulislah cita-cita tersebut, seperti "Saya harus menjadi pengusaha sukses dalam bidang pakaian". Atau Anda ingin menjadi juara 1 di kelas, tulislah "saya harus juara 1 tahun ini".

2. Lakukanlah Imajinasi Kreatif

Imajinasi kreatif merupakan suplemen bawah sadar kita yang akan memberi Anda kekuatan yang sangat luar biasa. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

- Setiap hari, kalau bisa setiap waktu bangun tidur dan menjelang tidur: Bayangkanlah diri Anda telah menjadi the money maker, atau Anda menjadi seorang yang kaya". Bayangkan hal itu sehingga Anda merasakan seperti Anda sedang mengalaminya.

- Setiap hari, lihatlah diri Anda berperilaku, merasa, dan bertindak sebagai the money maker atau punya banyak uang.

- Sebelum Anda mengakhirinya, katakan "Jadilah demikian"

3. Afirmasi kreatif

Afirmasi adalah penegasan, pengulangan, peneguhan seperti dengan perkataan. Langkah sederhana ini memiliki kekuatan yang dahsyat:

- Setiap hari sesering mungkin ucapkan impian Anda "Saya bisa kaya" "Saya pasti sukses" "Saya orang sukses dan kaya". Ucapkan secara berulang-ulang.

- Selama 21 hari tuliskanlah impian Anda pada kertas HVS sebanyak 10 halaman sambil mengucapkannya "Saya sukses dan kaya" "saya pasti kaya"

- lakukan tanpa terputus selama 21 hari

4. Buatlah banyak simbol kekayaan

Misalnya memasang foto mobil, rumah mewah, gambar uang banyak, dan lainnya di kamar atau di tempat yang sering Anda lihat.

Selamat mencoba semoga Ada berhasil.

Dalam artikel selanjutnya akan ditulis:

Menjadi kaya dengan menjadi Agen Asuransi
Cara menjadi agen Asuransi yang handal dan sukses

Nantikan kehadirannya.... semoga bermanfaat.

Sumber: RSQ The Money Maker, penulis J. Lim
Tunggu apalagi, bergabunglah dengan kami sebagai profesional Agent,kirimkan cv anda ke: itraffic.dod@gmail.com atau klik pendaftaran disini!
Seminar Sukses Syariah (FREE)
Untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya
Waktu : Setiap Sabtu jam 08.30
Bagi yang berminat hadir,  silakan hubung kami

Mengapa harus bergabung sebagai profesional agent?Klik disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar